Free download Aplikasi


1.Cisco Packet Tracer 6.3 :Packet Tracer adalah sebuah software simulasi jaringan. Sebelum melakukan konfigurasi jaringan yang sesungguhnya (mengaktifkan fungsi masing-masing device hardware) terlebih dahulu dilakukan simulasi menggunakan software ini. Simulasi ini sangat bermanfaat jika membuat sebuah jaringan yang kompleks namun hanya memiliki komponen fisik yang terbatas.



2.Winbox : Winbox adalah sebuah utility yang digunakan untuk melakukan remote ke server mikrotik kita dalam mode GUI. Jika untuk mengkonfigurasi mikrotik dalam text mode melalui PC itu sendiri, maka untuk mode GUI yang menggunakan winbox ini kita mengkonfigurasi mikrotik melalui komputer client

 3.GNS3 1.4.1 :GNS3 adalah sebuah program graphical network simulator yang dapat mensimulasikan topologi jaringan yang lebih kompleks dibandingkan dengan simulator lainnya. Program ini dapat dijalankan di berbagai sistem operasi, seperti Windows, Linux, atau Mac OS X.
Untuk memungkinkan simulasi lengkap
 anda bisa dapatkan IOS nya disini...



4.VLC portable :VLC Media Player adalah pemutar multimedia yang tangguh untuk Windows. Ia memutar hampir semua berkas media dengan sangat cepat. VLC Media Player hanya membutuhkan sekitar 3 detik untuk memulai dan kemudian anda hanya butuh untuk memilih berkas yang akan di mainkan VLC. Ia mendukung MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, DivX, mp3, ogg, ... dan DVDs, VCDs, dan beberapa protokol penyiaran.




5.Notepad ++ : adalah sebuah penyunting teks dan penynting kode sumber yang berjalan di sistem operasi windows.Notepad++ menggunakan komponen Scintilla untuk dapat menampilkan dan menyuntingan teks dan berkas kode sumber berbagai bahasa pemograman.










 




Previous
Next Post »
Thanks for your comment